widgeo.net

Senin, 11 April 2011

Dia Dia Dia . . .

Ada apa dengan perasaanku saat ini ??? Itukah namanya cinta pada pandangan pertama ?? q tak begitu tau dan itu yang pertama kali q rasakan saat ini dari sekian hubungan yang udah pernah q lalui . Rasa ini memang beda, akupun tak tau itu . . .q butuh jawaban itu Tuhan .

Sabtu, 9 April 2011 aku bertemu dengan dia, Jogja merupakan salah stu tujuannya ingin maen n sekalian ketemu q untuk pertama kalinya . Awal yang tak q sangka saat melalui situs jejaring sosial, hingga 2 mnggu q contact2N dengan dia, kesan pertama untuk dia adalah sdikit nyambung, terbuka dgn smua maslhnya n kayaknya pendiam. Sabtu 9/04/11 q bertemu n jemput dia di Janti . . .tak q sangka dia tu rela ngebis dari sana untuk sampai jogja . . .dag dig dug yang q rasakan saat itu .

Setelah ngobrol2 n istirahat sejenak di kosQ . . .trnyata dia cew crewet juga tak seperti yang q kira sebelumnya ,sorenya q ajak dia muter Jogja . Mlemnya kluar cri makan bareng n kemudian kluar muter Jogja lagi n akhirnya ke Alkid Jogja. . .keseruan q rasakan saat itu, semua beban pikiran atau kepenatan pikiranq terbuang perlahan2 . . .menikmati keseruan bersepada bareng dia walau sempet ketemu temen kuliah disana . .uhh malu2 gmna ,tpi ya nyapa aja . Tempat terakhirpun kita nongkrong di Benteng Vredenberg . . .ahh lagi2 ketemu 2 temen kuliahq . . .parahnya ni malah nyamberin kita n mlah jadi breng2 duduk breng kita. .yaudah pa boleh buat gpp toh kita berdua berteman n baru aja ketemu hmmm. Ehh tak lama kemudian ketemu temen2 kos 146 . . . .ohh tidakkkk dalam hatiQ bisa2 aja ne anak2 hihi . . . wah bis itu jadi tambah rame walau tk lama kmudian temen kuliahq pada cabut pling merasa g enak aja ma q hehe MENGGANGU AJE LHO .  Wah tak disangka ternyata udah jam set2an pagi lebih, Karena dia pun juga uda lelah  . . kita pun pulang n q ruz pamitan ma temen2 kosq . . .cabutt deh pulang bbu.

Hari berikutnya Minggu siang aku nganter dia pulang ke solo kosannya . .eh ternyata kunci kosnya masi dibawa temennya mudik n ru balik kos katanya sorean gtu . . .eh ya uda q tak curuh muter2in solo ajalah. Tempat paling akhir yang kita singgahi pun di jalan Ngarsodipuro kalo g salah sebut hehe karena rada lupa . Tempat itulah kita mulai saling sharing  . . .tentang smuanya n q pun merasa nyambung  aja. 2 hri bersamanya telah terlewati . . .Karena uda sore n cuaca juga agk gremis . .q anter dia ke kontrkaan temennya seklian nunggu temennya , q pun cabut go to hummzz .

Mlamnya q pun mersakan hal yang beda dalam diriq . . . melihat senyumnya di camdigQ saat itu adalah salah satu hal terindah yang q rsakan saat init k seperti yang q raskan dengan orang lain yang uda pernah ada di hatiQ .
Mungkinkah Dia Tuhan???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar